HONDA GADING SERPONGIVAN PRATAMA - / +62 812 8047 0852

Artikel & Berita


New Honda HR-V diluncurkan dengan tampilan semakin menawan dan fitter semakin lengkap

3 Agustus 2018


Honda Gading Serpong - PT Honda Prospect Motor meluncurkan model terbaru dari Honda HR-V di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, tanggal 2 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) - BSD, Tangerang. New Honda HR-V hadir dengan tampilan yang semakin tangguh dan menawan, fitur yang lebih lengkap, serta sebuah varian baru yang menawarkan nilai lebih bagi konsumen.

Hingga saat ini, Honda HR-V telah mencatat penjualan sebesar 139.216 unit. Tidak hanya dari sisi penjualan, pengakuan terhadap Honda HR-V juga terlihat dari berbagai penghargaan yang diterimanya yang telah mencapai total 21 penghargaan sejak diluncurkan.

Eksterior New Honda HR-V memiliki desain baru pada Front Grille yang membuat New Honda HR-V semakin gagah. Kehadiran New Full LED Headlight with LED Daytime Running Light dengan penerangan maksimal membuat tampilan New Honda HR-V menjadi semakin elegan dan New LED Fog Lamp menambah visibilitas saat berkendara di kondisi berkabut. Kini New Honda HR-V juga dilengkapi dengan 17” Alloy Wheel Design dan Shark Fin Antenna yang menambah kesan agresif.

Di dalam kabin, New Honda HR-V kini disegarkan dengan New 8” Floating Capacitive Touchscreen Display Audio yang dilengkapi dengan berbagai format musik dan video melalui media seperti AM/FM radio, AUX-in Port, USB Port, Bluetooth dan Miracast/Mirroring yang kompatibel untuk Android. Pada bagian kursi juga telah dilengkapi dengan desain baru dengan bahan dasar kulit yang semakin menambah kesan sporty untuk menunjang kenyamanan pengendara selama di perjalanan. Tidak hanya itu, New Sporty Pedal Pad juga menambah kesan sporty.

“Honda HR-V merupakan sebuah model global yang telah diterima baik oleh konsumen di berbagai negara, dan meraih banyak penghargaan bergengsi. Honda menghadirkan model terbarunya di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah compact crossover yang modern, tangguh dan stylish,” ucap Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.

Sementara itu, Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengatakan, “Honda HR-V pertama kali diperkenalkan di Indonesia tahun 2014 dan langsung menjadi salah satu kontributor terbesar untuk penjualan Honda selama tiga tahun terakhir ini. Kami percaya New Honda HR-V akan meneruskan tren positif ini dan diterima dengan baik oleh konsumennya di Indonesia.”

New Honda HR-V tersedia dalam 4 varian yaitu tipe 1.8L Prestige CVT, tipe 1.5 E Special Edition CVT, tipe 1.5L E CVT, tipe 1.5L S CVT dan 1.5L S M/T. Selain itu, New Honda HR-V tersedia dalam 6 warna yaitu White Orchid Pearl (Two-tone Khusus tipe Prestige), Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Rallye Red, Brownish Amethyst Metallic (khusus New Honda HR-V 1.8 Prestige) dan Dark Olive Metallic (khusus New Honda HR-V tipe 1.5L).

Sumber : Honda Indonesia